Jumat, 15 Mei 2009

BEWARE !!! DEVILS ARE EVERYWHERE!

Aku kaget, shock, plus prihatin setelah melihat video yang ditunjukkan oleh dosen pake Hape Blackberry beliau. Pak Dosen mendapatkan video ini dari salah satu website ternama kemudian menunjukkannya kepada mahasiswa/i-nya. Aku nggak nyangka bakal ada orang seperti ini di dunia setelah menonton video singkat ini. Beberapa hari setelah menontonnya, aku denger dari nyokapku kalau video ini ternyata juga jadi bahan pembicaraan ibu-ibu di pasar! Berikut aku menyertakan video tersebut dan silakan Anda menontonnya, mungkin perasaan Anda akan sama dengan saya setelah menonton video PENINDASAN PRT KEPADA ANAK MAJIKAN itu!
Berikut video-nya :
Kejadian ini tersingkap karena si anak, konon, terus-menerus mengeluh sakit di tubuhnya pada ortunya. tapi si anak tidak(berani) memberitahu penyebab rasa sakitnya itu. Ketika sang majikan bertanya pada si pembantu, ia hanya menyangkal alias pura2 tak tahu. Sang majikan lantas curiga dan memasang kamera pengintai CCTV di sudut ruangan tanpa sepengetahuan si pembantu. Setelah melihat hasil rekaman, tahulah sang majikan bahwa si pembantu ini telah menganiaya anak mereka. Yang kudenger sih, mereka menuntut si PRT dan akhirnya si PRT (cuma) dihukum 2 tahun penjara!
Note: di video ini, yang disiksa adalah gadis kecil berusia 3 tahun, PRT-nya memakai celana biru, anak lain yang duduk di kursi juga anak majikan yang masih berusia 1 tahun. Parah bgt, pasti hati nuraninya sudah menghilang entah ke mana!

1 komentar:

Dede Nono Rukmana, S.Sn. mengatakan...

kayanya pembantu nya orang gila .....