Senin, 09 Maret 2009

Fuaaahhh....! (What the...?!)

Hehehe...three(actually two, Saturday is a free day for college student like me...)holidays in-a-row! Enough for me to take a deep breath of relief after those final exam! Yeah, it's over!
But there are still some annoying assignments and tasks I have to do! Never mind-lah!
Oh ya, udah lama gak nge-blog... tapi akhir-akhir ini baca koran(rutinitas gue juga) banyak bgt kejadian2 yang Hhhhh....memprihatinkan...! Misalnya insiden di NTU, Singapore tuh! Weleh2!
Dan AKHIRNYA! PRESENTASI gue di kampus selesai sudah!!! Gue benar2 'mencair' setelah giliran gue selesai! Berhari-hari gue stress abiz gara-gara mikirin tuh! Makan, mandi, sampe 'boker' pun kepikir! Stress bgt! Pasalnya gue nih kalo harus berdiri di hadapan belasan orang sambil mempresentasikan sesuatu tuh, bagaimana kerasnya berlatih, tetap aja hasilnya grogi plus tersendat-sendat ngomongnya alias gagap non-permanen hehe...
Tapi teman-teman gue tuh bilang bagus karena gue ngomong pake bahasa Inggris(buat dapat nilai plus!), mungkin buat menghibur gue yang udah hampir 'menggila' karena depresi kali ya!
Ada teman gue yang maki2 dosennya gara-gara bikin dia mati gaya di depan kelas! Memang sih, presentasi dia kacau abiz...udah ruang kelasnya dingin bgt, tambah stress aja!
Well...gini deh uneg2 gue...sekian dulu ya, mo ngerjain tugas2 lain yang udah gak sabar nungguin gue, hehehe...Bye!

1 komentar:

JuEn mengatakan...

1st post in diz month!!!
smangat y kelarin assignmentsnya!!
GANBATTE!!