Minggu, 18 Mei 2008

INI DIA!!!

Okay...seperti yang aku dah bilang di postingan sebelumnya...hari ini aku mau cerita2 dulu tentang di Parapat! Oh ya, thanks buat my best friend yang dah mo bagi2 foto dari kameranya...yah...apa bole buat ya...waktu ke Prapat, Hape-ku tiba2 bermasalah, padahal dah banyak foto di dalam...
Sblmnya aku mau cerita dikit...Kmaren2 aku, Christine dan SP ke Pasar Ramai nyari lagu2 Jepang trus ketemu yang cocok! Di dalamnya ada lagu UTada'Hikki'Hikaru, judulnya The Flavour of Life (versi ballad)beserta videoklipnya...br pertama kali denger aku langsung jatuh cinta! Keren bgt lagunya! gak salah kalo aku lumayan mengidolakan Hikki!

Dah denger blom? Kalau blom, buruan nyari trus denger!
Oke deh...
Nah...ini aku(in red dress/ di kanan) bersama best friend gue,Christine, dan teman-teman sekelas lagi di perahu menuju Pulau Ambarita, nyempat-nyempatin foto2 bareng!
And then this one...
Kalo yang ini aku bareng Evina, salah satu best friend gue...dia dinobatkan sbg Miss Hot&Sexy loh, hehe...waktu melihat background pegunungan di belakang kok kepikiran film Jurassic Park ya?Haha...
Foto ini diambil di bagian terbelakang kapal...dari kiri, aku, Christine, Evina, dan Ria A.W!Gimana, keren nggak?Yang ini diambil dari pintu masuk sebelah kanan kapal(dari lt. 2), kalo gak salah, dan di bawah, ada beberapa temen2 yang kayaknya gak sayang nyawa lagi...hahaha..nggak lah, becanda..tapi memang bener2 berbahaya loh! Don't try this!

Nah..yang ini diambil ketika kita semua dah nyampe Prapat, tepatnya HOTEL NIAGARA! Bagus bgt deh pemandangannya! Udaranya sejuk...nggak nyesel deh datang kemari! Senang.......ng banget!

yang ini aku bareng Christine dan Evina(yang motret), lagi berpose di jembatan yang menghubungkan hotel dengan areal bermain...kita ke sana karena Evina teringat akan masa kecilnya yang indah, hehehe...juga karena dia udah pernah datang ke Hotel ini, jadi dia tahu tempat yang oke buat jadi objek foto-foto!

Ini aku bareng Evina lagi berpose di hamparan rumput yang luas...luas banget jadi adem lihatnya...bisa melihat langit yang begitu luas di atas...ditambah lagi segar bgt udaranya! pertama kali datang cumakita ber-3, kedua kalinya udah jumpa anak-anak kelas lain yang berlibur...
Yup! kayak gini dulu deh kira2 postingan kali ini! Pokoknya acara kelas ke Prapat wkt itu asyik bgt! kekompakan juga semakin terjalin erat! kalau ada waktu lagi, semoga akan ada acara kumpul2 sekelas yang seasyik ini! Oh ya, buat siapapun yang membutuhkan ketenangan dan suasana baru untuk melepas stress, entah karena pekerjaan atau isu BBM yang bakal naik...boleh deh ke Prapat! hehehe.....jayus nggak ya?
*thanks buat temen2 yang dah kasih komentar!




































3 komentar:

SZAJ mengatakan...

elvy....
u ke pasar mana nyari lagu hikaru utada???
flavour of live kan soundtrackny hana yori dango 2???

Unknown mengatakan...

hehe...ya memang soundtracknya HYD2, tapi bgs bgt! Mula-mula sih cm nyari lagu2 jepang aja, gak spesifik ke lagu Utada, tapi ternyata ketemu yang bgs! Nyari di pasar rame susah juga...tapi yg pasti murah bgt, hehe!

Random mengatakan...

foto gw ter-expose!!!!!
tidak!!
tidak!!
tidak apa2!!!
hahaha