Minggu, 11 November 2007

Hai!!!!!!


Hajimemashite!
(Perkenalkan!)

Senengnya akhirnya baru punya waktu nulis di sini. Setelah melewati serangkaian jerih payah di 'medan perang' akhirnya selesai juga ujian gue, hehe..
Ini juga the first but not the last buat gue nulis blog. Sebenarnya dadakan juga buatnya. Asal mulanya waktu gue baca artikel di koran tentang Pesta Blogger itu lo. Kok kelihatannya asik aja ya...kata temen gue yang sudah lebih 'master' pun nge-blog itu asik aja.
Terlebih lagi pesta Blogger Indonesia itu waktu tanggal 27 Oktober lalu, bertepatan dengan hari peresmian kelas gue. Ya sekalian untuk mengenang hari yang 'mengharukan' itu gue buat aja blog, sekalian juga buat numpahin uneg-uneg gue.

Thanks a lot buat yang mau mampir sebentar buat ngeliat blog gue yang masih super sederhana ini atau bagi yang cuma sekadar lewat juga nggak apa-apa,hehe...:P
Gue juga bakal menyisihkan waktu gue yang padat buat nge-posting hal-hal baru lagi, semoga bisa berguna buat Anda!



Tidak ada komentar: